Skip to main content

Cari warnet pertama di kota Medan? Ini dia jawabannya



Warung internet atau lebih sering dikenal dengan Warnet, adalah sebuah jenis usaha yang menyewakan jasa internet bagi pelanggannya (Wikipedia). 
Warnet sering sekali digunakan untuk tempat bersantai sambil mendengarkan musik ataupun video, bermain game, ataupun mengerjakan tugas. Untuk siswa ataupun mahasiswa pada saat teknologi belum terlalu berkembang, warnet mempunyai peranan yang sangat penting, apalagi untuk yang tidak mempunyai komputer.

Untuk mahasiswa yang mengerjakan skripsi, warnet merupakan hal yang begitu penting, sehingga para mahasiswa akan rela memberikan waktunya untuk menunggu berjam-jam. Tidak seperti sekarang, dimana warnet sudah sangat menjamur. Hampir disetiap tempat terdapat warnet.

Tapi taukah anda nama warnet pertama di daerah anda? Mungkin untuk mahasiswa lama, ya pasti tau lah. Seperti untuk daerah Medan, warnet pertama yang sangat membantu mahasiswa pada zamannya adalah PESONA NET. Warnet ini sangat berjaya di zamannya. Sehingga untuk menggunakan salah satu komputernya harus rela mengantri.

Warnet memang sangat berguna, terutama untuk pendidikan. Jika kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, maka akan menjadi hal yang sangat baik. Akan tetapi, jika anda hanya ke warnet hanya untuk bermain game semata, sebaiknya anda hentikan itu sekarang. Jadilah orang yang bisa memanfaatkan sesuatu hal untuk kebaikan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Lingkaran Dengan OpenGL (Glut)

Membuat sebuah bidang seperti segitiga, segi-empat, dan segi-banyak lainnya merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Tentukan letak x dan y dari masing-masing titik, kemudian menghubungkannya, jadilah sebuah bidang.

Mengenal Primitive Drawing (Algoritma)

Primitive drawing adalah cara yang mudah untuk menggambar pada layar monitor dengan menggunakan teori geometri sederhana. Contoh dari primitive drawing adalah titik, garis, maupun keduanya. Grafika komputer berawal dari grafis primitive (seperti titik, garis, lingkarang ) yang mendeskripsikan objek-objek yang kemudian akan membentuk suatu citra dua dimensi atau tiga dimensi.