Skip to main content

SITEMAP


Bahasa Indonesia

  1. Makalah Indonesia adalah sebuah Negara yang layak untuk berinvestasi
  2. Makalah Sistem Keamanan Komputer Perbankan

Elektronika

  1. Sulit Dalam Membuat Laporan Simulasi Running LED? Berikut Contohnya - New!

Glut

  1. Cara menggunakan Glut di Code Blocks
  2. Mengenal Primitive Drawing (Algoritma) - New!

IT Audit

  1. Makalah teknik wawancara auditor

Investasi

  1. Makalah Indonesia adalah sebuah Negara yang layak untuk berinvestasi

Jaringan

  1. Mengenal Jenis-Jenis Kabel dalam Jaringan beserta Konektornya - New!

Kabel

  1. Mengenal Jenis-Jenis Kabel dalam Jaringan beserta Konektornya - New!

Kewirausahaan

  1. Mengapa entrepreneur di Indonesia sedikit? Ini dia alasannya

Kompresi data

  1. Mengenal Kompresi Data - New!

Komputer

  1. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 1 : Philosophical Proof - New!
  2. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 2 : Analitycal Proof - New!
  3. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 3 : Proof by Contradiction - New!
  4. Cara instalasi aplikasi Free Pascal untuk belajar Bahasa Pascal
  5. Cara menggunakan Glut di Code Blocks
  6. Cari fungsi 7 lapisan OSI dan 4 lapisan TCP/IP? ini dia fungsinya
  7. Mengenal Jenis Jenis Memori Komputer - New!
  8. Mengenal Jenis-Jenis Kabel dalam Jaringan beserta Konektornya - New!
  9. Mengenal Kompresi Data - New!
  10. Mengenal Primitive Drawing (Algoritma) - New!
  11. Mengenal arsitektur Intel x86
  12. Sulit Dalam Membuat Laporan Simulasi Running LED? Berikut Contohnya - New!

Makalah

  1. Makalah Indonesia adalah sebuah Negara yang layak untuk berinvestasi
  2. Makalah Sistem Keamanan Komputer Perbankan
  3. Makalah teknik wawancara auditor
  4. Sulit Dalam Membuat Laporan Simulasi Running LED? Berikut Contohnya - New!

Matematika

  1. Bagaimana pembuktian dari rumus turunan? Ini dia buktinya
  2. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 1 : Philosophical Proof - New!
  3. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 2 : Analitycal Proof - New!
  4. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 3 : Proof by Contradiction - New!

Memori

  1. Mengenal Jenis Jenis Memori Komputer - New!

Paket Internet

  1. Cari Tips untuk Menggunakan Paket Yellow Indosat? Ini Tipsnya - New!

Pemograman C++

  1. Mengenal Primitive Drawing (Algoritma) - New!

Pemograman Pascal

  1. Cara instalasi aplikasi Free Pascal untuk belajar Bahasa Pascal

Pengetahuan Umum

  1. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 1 : Philosophical Proof - New!
  2. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 2 : Analitycal Proof - New!
  3. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 3 : Proof by Contradiction - New!
  4. Cari Tips untuk Menggunakan Paket Yellow Indosat? Ini Tipsnya - New!
  5. Cari warnet pertama di kota Medan? Ini dia jawabannya
  6. Ingin beli ikan yang masih bagus? Kenali ciri-cirinya sekarang
  7. Makalah teknik wawancara auditor
  8. Mengapa entrepreneur di Indonesia sedikit? Ini dia alasannya
  9. Mengenal Jenis-Jenis Kabel dalam Jaringan beserta Konektornya - New!

Perangkat Keras

  1. Mengenal Jenis Jenis Memori Komputer - New!

Perbankan

  1. Makalah Sistem Keamanan Komputer Perbankan

Running LED

  1. Sulit Dalam Membuat Laporan Simulasi Running LED? Berikut Contohnya - New!

Sistem Keamanan

  1. Makalah Sistem Keamanan Komputer Perbankan

Teknologi

  1. Cari Tips untuk Menggunakan Paket Yellow Indosat? Ini Tipsnya - New!

Teori Bahasa Automata

  1. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 1 : Philosophical Proof - New!
  2. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 2 : Analitycal Proof - New!
  3. Bukti Teori (Proof Theory) Bagian 3 : Proof by Contradiction - New!

Turunan

  1. Bagaimana pembuktian dari rumus turunan? Ini dia buktinya

Visual

  1. Mengenal Primitive Drawing (Algoritma) - New!

Wawancara

  1. Makalah teknik wawancara auditor

Comments

Popular posts from this blog

Cari warnet pertama di kota Medan? Ini dia jawabannya

Warung internet atau lebih sering dikenal dengan Warnet, adalah sebuah jenis usaha yang menyewakan jasa internet bagi pelanggannya (Wikipedia). 

Cara Membuat Lingkaran Dengan OpenGL (Glut)

Membuat sebuah bidang seperti segitiga, segi-empat, dan segi-banyak lainnya merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Tentukan letak x dan y dari masing-masing titik, kemudian menghubungkannya, jadilah sebuah bidang.

Mengenal Primitive Drawing (Algoritma)

Primitive drawing adalah cara yang mudah untuk menggambar pada layar monitor dengan menggunakan teori geometri sederhana. Contoh dari primitive drawing adalah titik, garis, maupun keduanya. Grafika komputer berawal dari grafis primitive (seperti titik, garis, lingkarang ) yang mendeskripsikan objek-objek yang kemudian akan membentuk suatu citra dua dimensi atau tiga dimensi.